Aku ada rasa denganmu..

Genggaman tangannya tidak bisa lagi kurasa tulus, seperti ada rasa menyeruak masuk kedalam rongga hati, desirannya menimbulkan suatu getar di dada, apa aku harus menelan ludahku sendiri bahwa rasa persahabatan yang kubilang bisa kupertahankan itu ternyata berubah…

“tidak ada persahabatan murni antara pria & wanita mba” temanku mengingatkan kembali…

aku masih juga menyanggahnya karena  aku  mempunyai beberapa sahabat pria dan nyatanya kami masih bersahabat sampai sekarang, malah aku berhasil menjodohkan salah satu dari mereka dengan sahabat wanita ku lainnya sehingga mereka sampai juga di pelaminan.

tapi belakangan ini, aku benar2 hanyut dalam sosok itu, sosok yang hampir selalu menemaniku di saat waktu senggangku, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan perasaanku ini, karena di satu sisi dia sudah punya teman wanita, bila aku jujur & ternyata ini hanya perasaanku saja, kemungkinan dia bakal menjauh, hubungan ini bakal tidak senyaman sebelumnya lagi.

Secara sadar tidak sadar aku tahu perasaanku ini salah, hatinya sudah ada yang memiliki, akupun berusaha mengendalikannya & entah apa aku bisa…

tidak ada yang bisa menyalahkan orang jatuh cinta….

“kalo kamu beneran suka & sayang sama dia, kamu harus jaga jarak che, lain halnya bila dia sudah tidak punya pacar, setidaknya itu mengurangi rasa bersalah kamu, kamu harus  jelaskan ke dia che” wejangan dari salah satu sahabatku

Aku harus bagaimana, bukankah jodoh Tuhan yang mengatur, bila aku akhirnya dipertemukan dengannya bukankah itu juga jalan Tuhan, walau aku tidak tau jalan cerita ini berakhir seperti apa…

“Maafkan aku teman, aku sungguh tidak bisa mengembalikan persahabatan ini murni seperti kemarin, karena maaf, aku sudah ada “rasa” denganmu..

Published in: on June 7, 2010 at 9:21 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://stilltrytowrite.wordpress.com/2010/06/07/aku-ada-rasa-sama-kamu/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

