September Ceria :)

September 2009..

September ceria lagu dari Vina Panduwinata itu rupanya ga berlaku untuk bulan September kemaren bagiku, harusnya seperti itu secara bulan tersebut kemaren merupakan bulan seribu bulan bagi umat muslim, dimana perayaan hari raya idul fitri pun dirayakan pada bulan tersebut, & hari kelahirankupun jatuh pada salah satu tanggal di bulan itu, tapi aku malah menghabiskan waktu dengan menangis sejadi-jadinya di akhir bulan tersebut, menangisi semua fakta & harapan yang ternyata tidak sesuai dengan yang kuinginkan…

Mengingat postingan saya di atas, ga kerasa sudah setahun saya meninggalkan kesedihan itu, bila mengingat2 kejadian tahun kemaren bukan sedih lagi yang saya rasakan tetapi terkadang sungguh lucu, menangis sejadi2nya untuk seseorang, rasanya sungguh bodoh sekali bila harus di jadikan sebuah penyesalan, melainkan merubah patah hati itu menjadi syukur hati, mencoba mengambil hikmah dari kejadian tersebut dan menjadikan sebuah pembelajaran untuk hubungan kedepannya..

“Nangis aja sejadi2nya Che, habisin hari ini juga, besok sudah ga boleh nangis, puas2kan saja” masih teringat suara Rian ditelinga saya ketika dia menghubungi setelah mendengar kabar kurang menyenangkan itu, atau Ana,Wenni,Ulfah, yang langsung menyerbu kekamar dan akhirnya berhasil membuat diriku tertawa ( waktu itu saya berfikir, benar2 ga ada simpati sama sekali, datang2 langsung bikin ribut *hehehe ), mereka benar2 sahabat yang baik,  saya sangat mensyukuri mempunyai mereka dan benar2 merasakan kebahagian mengalir dalam diri saya ,mereka benar2 menyayangi saya lebih dari seorang kekasih.

Berusaha untuk tidak pernah lagi menangis sia2, lebih baik saya simpan untuk stock saya,  jaga2 sapa tau ada konversi air mata ke solar industri, lumayan untuk investasi :p, rasanya mulai sayang kalo harus dihambur2kan, malah membuat orang disekitar kita ikut bersedih, lebih baik menghamburkan senyuman yang pasti akan selalu dibalas dengan senyuman & kegembiraan orang2 disekitar kita..

September 2010,

Tidak ada yang berubah…

Masih menjadi bulan penuh berkah,hari kemenangan umat muslim masih dirayakan pada bulan ini, hari  kelahiran saya pun tidak akan berubah & pasti akan tetap jatuh pada bulan ini, didukung beberapa kejadian yang menggembirakan InsyaAllah akan selalu membuat saya tersenyum, dan tidak akan menangis sedih,bila harus menangis InsyaAllah saya menangis karena bahagia  🙂

Jika September 2009 lalu saya mengalami patah hati, maka September 2010 ini saya bisa merubahnya menjadi Syukur Hati…

InsyaAllah…

Advertisements
Published in: on September 2, 2010 at 7:50 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://stilltrytowrite.wordpress.com/2010/09/02/september-ceria/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: