Suara hati..

Aku hanyalah segumpal daging yang berselimutkan darah dan susunan berbagai macam sel milik wanita di luar tubuhku di sana

Aku tidak lebih besar dari dua tangannya yang saling menadah untuk memohon doa..

Aku selalu bersembunyi di balik kulit dan daging  wanita pemilik diriku…

Aku memang kecil, tapi aku bisa merasakan apa yang wanita itu rasakan,

ketika ia sedang tertawa, aku ikut merasakannya..

ketika ia menangis, akupun ikut merasakan kesedihannya…

Tapi terkadang ketika aku menangis, aku heran wanita di luar sana tetap tertawa, tetap menarik garis di bibirnya sehingga selalu membentuk garis senyum, padahal diriku sedang teriris pedih, bergejolak memompakan darah keberbagai aliran tubuh sehingga membuat tekanan, bahkan terkadang aku ikut  bekerjasama sistem limbik, yg mengatur emosi dan fisiologi tubuh
ada di otak untuk dapat mengeluarkan air mata karena tidak dapat menahan rasa sakitnya, tapi wanita itu, malah berusaha sekuat mungkin supaya air matanya tidak menetes, memalingkan wajah,  supaya tidak terlihat air yang menggenang dimatanya…

Bersabarlah sayang…

Semua akan indah pada waktunya..

Published in: on September 15, 2010 at 9:19 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://stilltrytowrite.wordpress.com/2010/09/15/suara-hati/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

