Akan Selalu Indah..



Semua selalu terasa indah di awal…

 

Entah dalam konteks, benda,tumbuhan, manusia, ataupun dalam hubungan antara pria dan wanita, semua selalu terasa indah pada awalnya, kemudian apakah keindahan itu akan memudar seiring waktu yang berjalan..

 

 

suatu benda semakin lama fungsinya akan semakin berkurang, seiring waktu ada benda yang lebih canggih lagi yang bisa menggantikan cara kerja yang dimilikinya.

 

 

Tumbuhan, dalam hal ini bunga, selalu tampak cantik pada saat awal merekah, warnanya tampak sangat cerah, terkadang menimbulkan wewangian yang membuat terkagum2 saat menciumnya, setelah beberapa hari, layu, tidak wangi lagi, atau justru menimbulkan wangi yang kurang nyaman untuk dicium..

 

 

Manusia, semakin hari semakin renta, berkurang tenaga yang dimilikinya, mulai pelupa dengan segala sesuatunya, rambut mulai memutih, kulit mulai keriput, mata mulai rabun, diikuti dengan keluhan sana sini, yang terkadang bisa menguras emosi orang disekitarnya..

 

 

Hubungan antara pria & wanita, indah dan manis pada awalnya, selalu terasa romantis, tidak bertemu sedetik rasanya bagaikan sebulan, mencicipi segala sesuatu yang terasa manis, setelah beberapa waktu berlalu, apakah masih akan terasa manis, tidak bertemu merupakan hal yang biasa, tidak lagi mengucapkan kata2 penuh cinta dan rayuan, semua semakin hari semakin terasa biasa saja..

 

mengutip status fb teman saya

 

Ketika yang indah mulai tampak semakin tak indah lagi,,, sementara godaan diluar sana begitu indahnya,,, yah tinggal menunggu takdir aja…

 

 

Apa ia?

 

Semua yang indah akan tergantikan, dan kita hanya duduk diam, tinggal menunggu takdir saja…

 

Lalu bagaimana dengan benda2 tua yang semakin tua semakin unik, semakin langka, bahkan semakin mahal, atau sosok manusia yang semakin tua, semakin berwibawa contohnya Richard Gere ( ngarep.com ), kakek nenek saya yang menjalani hubungannya sampai sehidup semati, semua terasa indah bahkan kita yang melihat saja merasakan keindahannya, karena mereka tetap menjaganya dengan penuh rasa cinta..

 

Cinta yang tulus, dari hati, dan tanpa paksaan, tidak akan goyah hanya karena suatu godaan yang lebih indah dari yang dia miliki..

 

Khususnya Cinta kepadaNYA, DIA tidak akan pernah meninggalkanmu dalam keadaan apapun, bahkan sekalipun engkau terkadang khilaf dan melupakaNYA, DIA masih tetap menerima cintamu yang kautujukan padaNYA, dan DIAlah yang membuat segala sesuatuNYA menjadi begitu indah..

Advertisements
Published in: on November 12, 2010 at 9:12 am  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://stilltrytowrite.wordpress.com/2010/11/12/akan-selalu-indah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. Namun yang lebih indah diluar sana pun suatu saat akan menjadi tidak indah lagi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: